Blogger Medan

Mudahnya Ngeblog lewat HP

Alhamdulillah,  hari ini diberi kesempatan oleh teman-teman Blogger Medan untuk berbagi pengalaman mengenai ngeblog lewat Hp.

Mungkin beberapa teman-teman berekspektasi tinggi untuk materi saya hari ini.  Mohon maaf,  tapi sebenarnya saya bukan bicara teknis disini.

Nah,  inti dari materi saya hari ini sebenarnya tidak banyak.  Yakni kemauan dan keseriusan menulis sebuah konten.

Ketika kita sudah mempunyai sebuah tulisan, maka secara otomatis terbuatlah sebuah postingan di blog.  Karena hakikatnya urusan ngeblog adalah tentang sebuah tulisan.

Hari ini,  saya meminta peserta Durian Blogger Medan untuk langsung praktek ngeblog on the spot,  atau yang sering kita sebutkan Flash Blogging.

Ya,  suasananya jadi cukup horor sih.  😆 Yang biasanya bising,  kini jadi sunyi senyap bak kuburan jam 12 malam.  😅

 

Mengenai kualitas tulisan, tentunya hasilnya juga sesuai kualitas dan genre tulisan kita masing-masing ya.  Namanya juga seorang blogger, ngeblog adalah pekerjaannya.

Jadi,  gak ada alasan buat gak posting ya, terbukti di hari ini,  setengah jam saja waktu yang kita punya,  kita bisa menghasilkan sebuah postingan untuk blog kita.

Jadi,  jangan tunggu waktu luang untuk ngeblog, tapi luangkanlah waktu untuk ngeblog.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah berhadir hari ini, kalian semua luar biasa. Maaf ya,  kena prank nulis dari pemateri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *