• Vitalis Body Wash
    Review

    Vitalis Body Wash, Sensasi Mandi Parfum

    Bekerja dari rumah tidak hanya saya lakukan disaat pandemi seperti ini. Namun memang sejak menikah saya memutuskan untuk stay di rumah dengan menjalankan bisnis online dari rumah. Di karuniai doa orang batita membuat saya cukup kerepotan mengatur waktu antara bisnis, pekerjaan rumah dan mengurus anak. Saya termasuk orang yang mudah keringatan, dan tidak nyaman memakai baju yang basah. Dalam sehari, saya bisa mengganti pakaian 4-5 kali. Kebayang dong ya repotnya mengurus semua pekerjaan rumah sendiri, mengurus anak dan mengurus paketan bisnis yang harus dipacking. Apalagi cuaca di Medan itu biasanya panas. Meriah euy! Tapi tetap dinikmati aja, ya walaupun terkadang keringatnya baunya gak ketulungan, hahaha. Sampai akhirnya saya mencoba Vitalis…

  • Review

    Ja Glow Intense Lightener , Skincare lokal Rasa Internasional

    Ja Glow Intense Lightener adalah skincare lokal yang diformulasikan di New York dengan cita-cita membawa produk lokal setaraf dengan produk IInternasional. JA Glow mempunyai klinik di Jakarta, Jambi dan Kota Medan. Nah, di Medan ini termasuk baru nih, buat kamu yang belum tau, berikut ulasan tentang JA Glow. Mempunyai wajah yang cantik adalah harapan semua wanita di dunia, tak terkecuali siapapun itu. Bahkan laki-laki pun ada juga yang ingin cantik! Loh? Hahaha gak boleh ya, kalian ganteng aja😝 Definisi cantik itu tak melulu tentang putih, bening dan kilat ya, apalagi yang pinter masak. Ntar dikira rice cooker lagi. Hahahay 🤭 Bagi saya, definisi kulit yang cantik itu kulitnya terasa bersih,…

  • Blogger Medan

    Mudahnya Ngeblog lewat HP

    Alhamdulillah,  hari ini diberi kesempatan oleh teman-teman Blogger Medan untuk berbagi pengalaman mengenai ngeblog lewat Hp. Mungkin beberapa teman-teman berekspektasi tinggi untuk materi saya hari ini.  Mohon maaf,  tapi sebenarnya saya bukan bicara teknis disini. Nah,  inti dari materi saya hari ini sebenarnya tidak banyak.  Yakni kemauan dan keseriusan menulis sebuah konten. Ketika kita sudah mempunyai sebuah tulisan, maka secara otomatis terbuatlah sebuah postingan di blog.  Karena hakikatnya urusan ngeblog adalah tentang sebuah tulisan. Hari ini,  saya meminta peserta Durian Blogger Medan untuk langsung praktek ngeblog on the spot,  atau yang sering kita sebutkan Flash Blogging. Ya,  suasananya jadi cukup horor sih.  😆 Yang biasanya bising,  kini jadi sunyi senyap bak…

  • Blogger Medan

    Blogger Medan adakan program 7 Hari Ngeblog Menyambut Hari Blogger Nasional

    Blogger Medan adakan program 7 Hari Ngeblog Menyambut Hari Blogger Nasional 27 oktober dijadikan sebagai Hari Blogger Nasional oleh Menkominfo Mohammad Nuh pada event exhibition gathering blogger pada tahun 2007 di Grand Indonesia, Blitz Megaplex, Jakarta Pusat. Acara itu dinamakan Pesta blogger yang dihadiri lebih dari lima ratus orang blogger se Indonesia. Melihat banyaknya dan meriahnya antusias para blogger, ditetapkanlah tanggal 27 oktober sebagai Hari Blogger Nasional. Walaupun setelah itu tidak banyak orang yang merayakan Hari Blogger ini dengan event, namun masih banyak sekali blogger yang memeperingatinya dengan membuat sebuah postingan. Ya namanya saja Blogger, ya merayakannya tentunya dengan blog nya ya kan. Nah, di tahun 2019 ini, Blogger Medan…

  • Blogger Medan,  Syurga Kurma

    9 Cara Meningkatkan penjualan di Shopee

    9 Cara Meningkatkan penjualan di Shopee ini saya bagikan berdasarkan pengalaman saya pribadi ketika mengelola akun SyurgaKurma. Alhamdulillah selama dalam kurun waktu 3 bulan lebih, omset penjualan SyurgaKurma sudah mencapai 6 juta. Hal ini kami capai juga karena mengikuti tips dan trik meningkatkan penjualan di Shopee. Berikut rangkumannya: 1. Pastikan foto produk kamu menarik. Foto yang menarik mempengaruhi keinginan pembeli untuk membeli produk kita loh. Kamu bisa membuat foto dengan latar datar dan polos denggan pencahayaan yang baik. Apalagi kalau memoto dengan beberapa angle. Hal ini akan menambah ketertarikan penjual ketika melihat produk jualanmu. Maka, teruslah melihat beberapa akun jualan yang terkenal dan terlaris, pelajari trik mereka dalam memoto produk.…

  • Perbedaan Chia Seed dan Selasih
    Syurga Kurma

    22 Manfaat Chia Seed dan Perbedaannya dengan Selasih.

    22 Manfaat Chia Seed dan Perbedaannya dengan Selasih. Chia Seed kini sudah tidak asing lagi bagi generasi peduli kesehatan. Ya, makanan biji-bijian yang mirip selasih ini sudah sering ditemui disekitar kita, terutama di beranda sosial media. Sudah banyak sekali orang yang menjualnya, termasuk Syurga Kurma. 😁 Chia seed ini banyak sekali manfaatnya. Makanya walaupun harga nya cukup mahal, tapi tetap saja banyak orang yang membelinya dan mengonsumsinya. Karena masyarakat sudah mengetahui bahwa banyak sekali manfaat Chia seed ini. Buat kalian yang belum tau manfaat chia seed, berikut kami informasikan manfaat chia seed. Membantu Menurunkan Berat Badan. Kaya akan Asam Lemak Omega Membantu Mencegah Sembelit. Mengatur Gula Darah dan Membantu Mencegah…

  • Blogger Medan

    Cara Ngeblog Lewat HP

    Cara Ngeblog Lewat HP Ngeblog lewat HP memang menjadi solusi buat par blogger yang mempunyai aktifitas padat. Tidak adanya waktu untuk membuka laptop itu terkadang menjadi alasan beberapa blogger untuk tidak posting tulisan baru. Contohnya saya, mempunyai dua batita membuat saya sulit sekali membuka laptop. Kalau sudah membuka laptop pasti saja dirusuhin anak-anak. Yang satu meminta putarkan film anak-anak, yang satu pukul-pukul keyboard. Nah, daripada laptop rusak, lebih baik emak curi-curi waktu buat nulis lewat HP. Ya, walaupun terkadang mereka juga mau ambil HP emaknya😅. Nah, menyiasati hal itu, saya selalu memanfaatkan momen singkat untuk menulis. Terkadang ketika anak-anak terlelap, badan butuh rebahan, disitulah momen saya membuat postingan. Alhamdulillah, hampir…

  • Serba-Serbi

    MHS, P3K yang Wajib ada di Rumah

    Assalamualaikum semua. Biasanya kita masing-masing punya obat herbal andalan kan di rumah, termasuk saya. Kali ini saya mau sharing mengenai kebutuhan obat herbal yang selalu ada di rumah kami. Minyak Herba Sinergi. Minyak Herba Sinergi ini adalah produk HNI HPAI. Dulunya minyak ini lebih dikenal dengan minyak butbut. Awal kenal minyak ini sewaktu saya masih gadis. Lupa tepatnya tahun berapa, namun pastinya saya kenal minyak ini karena kakak saya yang selalu menggunakan minyak ini sebagai obat segala penyakit. Terutama jika anaknya demam. Kini, hal itu pun berlaku di keluarga kecil saya, terutama Nusaibah, anak pertama saya yang berusia 23 bulan. Setiap ada keluhan, yang dicari duluan itu MHS. Gatal digigit…

  • Syurga Kurma

    Cara Memakan Madu Sarang Lebah beserta manfaatnya

    Cara Memakan Madu Sarang Lebah beserta Manfaatnya. Memakan madu sarang lebah langsung dari sarangnya itu punya sensasi yang berbeda loh. Terasa lebih gurih dan kenyal-kenyal gitu ketika menggigit sarangnya. Kalian pernah makan permen karet? Mirip seperti itulah tekstur sarang lebahnya. Hanya saja, sarang madu ini boleh dan aman dimakan. Saya sudah menuliskan hal ini disini. Madu di dalam sarang madu adalah madu yang paling murni. Sarang lebah tersebut adalah produk alami yang dibuat oleh lebah untuk menyimpan larva, madu, dan serbuk sari. Jadi, sarang lebah atau madu sarang tersebut bisa dan aman dimakan, termasuk sel lilin dan madu mentah yang dikandungnya. Madu mentah kaya akan enzim dan antioksidan, sedangkan lilin…

  • Blogger Medan

    Kenapa Emak-Emak Harus Ngeblog?

    Kenapa Emak-Emak Harus Ngeblog? Emak-emak itu biasa dikenal dengan kekuatannya ya kan. Kekuatan memasak sambil menyuci piring, menyapu sambil  menyuci pakaian, nyiapin bekal suami dan anak-anak sambil beberes rumah, dan tak jarang itu semua dilakukan sambil menggendong anak. Duh luar biasanya emak-emak. Selain kekuatan tenaga, emak-emak juga dikenal dengan kekuatan tarikan suaranya, alias repetannya. Saat melihat sesuatu yang kurang pas, pasti auto komentar deh. Komentarnya kadang bisa pendek, bisa juga panjang dan merembet ke masalah 10 tahun yang lalu. 😅 Apalagi kalau jumpa kawan yang senasib, biasanya tahan berjam-jam saling curhat. Selama 3 tahun lebih berumah tangga, fenomena yang saya lihat sih rata-rata emak-emak itu emang hobinya ngumpul, ngerumpi dan…