Vitalis Body Wash
Review

Vitalis Body Wash, Sensasi Mandi Parfum

Bekerja dari rumah tidak hanya saya lakukan disaat pandemi seperti ini. Namun memang sejak menikah saya memutuskan untuk stay di rumah dengan menjalankan bisnis online dari rumah. Di karuniai doa orang batita membuat saya cukup kerepotan mengatur waktu antara bisnis, pekerjaan rumah dan mengurus anak.

Saya termasuk orang yang mudah keringatan, dan tidak nyaman memakai baju yang basah. Dalam sehari, saya bisa mengganti pakaian 4-5 kali. Kebayang dong ya repotnya mengurus semua pekerjaan rumah sendiri, mengurus anak dan mengurus paketan bisnis yang harus dipacking. Apalagi cuaca di Medan itu biasanya panas. Meriah euy! Tapi tetap dinikmati aja, ya walaupun terkadang keringatnya baunya gak ketulungan, hahaha.

Sampai akhirnya saya mencoba Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash body wash yang katanya mempunyai sensasi mandi parfum. Saya termasuk orang yang tidak terlalu suka memakai parfum saat keluar rumah. kalaupun memakai parfum hanya sekedarnya saja, tidak sampai menimbulkan wangi yang tajam. Nah, Vitalis ini jadi solusi buat saya nih. Walaupun aromanya seperti parfum, Vitalis body wash ini tidak membuat kulit kering karena mengandung high quality moisturizer.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

Vitalis Body Wash
Vitalis Body Wash
  1. White Glow
Vitalis Body Wash
Vitalis Body Wash White Glow

Memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

 

  1. Fresh Dazzle
Vitalis Body Wash
Vitalis Body Wash Fresh Dazzle

memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

 

  1. Soft Beauty
Vitalis Body Wash
Vitalis Body Wash Soft beauty

Memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan lembut.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.  Setelah memakai ketiganya, sensasi harum yang dirasakan memang langsung terasa. Dan yang buat saya suka dengan Vitalis Body Wash ini adalah rasa segar yang dirasakan tanpa membuat kulit licin dan juga tidak kesat. Jujur, saya kurang suka memakai sabun yang membuat kulit langung kesat. Alhamdulillah memakai Vitalis Body Wash ini membuat kulit terasa lebih halus.

 

 

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *