Blogger Medan,  Review

Emak-Emak Gak Boleh Sakit. Untuk Itu, Konsumsi Youvit

Emak-Emak Gak Boleh Sakit. Untuk itu Konsumsi Youvit.


Sebagai emak blogger yang mempunyai dua anak tentunya saya membutuhkan asupan nutrisi untuk tenaga agar bisa fit dalam mengurusi semua hal rumah tangga. Mendampingi kedua anak sendirian di rumah membuat saya harus pintar-pintar dalam membagi waktu untuk anak-anak, suami, dan tentunya diri sendiri.

Kita sudah banyak yang tau ya, kalau seorang ibu sakit di rumah, maka seisi rumah ikut merasakan efeknya. Suami tidak konsentrasi bekerja, kebutuhan anak-anak sedikit terbengkalai, rumah tidak terurus, makan seluruh anggota keluarga juga tidak teratur, dan masih banyak yang lainnya. Makanya meme yang beredar bilang,

Emak-Emak Itu Gak Boleh Sakit

Kalau menurut pengalaman saya sebagai emak-emak nih ya, sakit itu bukan hanya tidak enak badan, tapi juga gak enak hati. Mikirnya sih,“Ooh, mungkin badannya butuh istirahat, biar fit, tidur dulu deh”.

Tau gak sih, kenyataannya itu berbanding terbalik. Pas lagi sakit itu emak-emak malah mikirin anak-anak dan suami. Anak udah makan belum ya, kasian anak saya gak bisa main dengan saya, kasihan suami bertambah bebannya mengurus saya dan anak-anak, sedangkan pekerjaan kantor juga menumpuk. Tuh kan, bener kata meme tadi. “Emak-Emak Itu Gak Boleh Sakit”. Yaudah deh, semangat untuk sembuh itu muncul dengan seketika. Sakit kepala, dilawan! Badan gak enak, dienak-enakin! Gak selera makan, dipaksa buat makan. Minum obat, vitamin, suplemen, dll biar cepat sembuh. Seperti itulah perjuangan emak kita dulu saat mendidik kita. Duh, jadi rindu mamak yang udah gak ada sejak 16 tahun lalu. (Allahummaghfirlaha…)

Nah, saya punya trik tersendiri nih biar gak mudah sakit, seperti:

 

Alhamdulillah, kamis 28 Maret lalu saya dengan teman-teman Blogger Medan diundang oleh Youvit untuk menghadiri “Youvit Media and Community Foodpedia”.

Gathering membahas fakta dan mitos durian dengan membahas kandungan nutrisi durian.

Nah, pembahasan ini diangkat mengingat Medan adalah surganya kuliner. Terutama dengan Duriannya. Gak sah ke Medan kalau gak makan durian. Nah, selain itu, peserta juga dikenalkan dengan multivitamin Youvit.

YOUVIT hadir ke tengah masyarakat Indonesia untuk memberikan gaya hidup sehat yang menyenangkan dan tentunya membawa kebahagiaan di sela-sela aktifitas harian. Dengan tubuh yang sehat, Youvit berharap semua tujuan yang ingin diraih dapat tercapai.

YOUVIT dewasa merupakan multivitamin gummy pertama di Indonesia. Sejak awal 2017 lalu, produk berkualitas premium ini telah tersedia luas melalui lebih dari 7.000 toko di lebih dari 100 kota. Semua proses pembuatan diawasi secara ketat untuk menjaga kualitas produk yang terbaik. Produk kami juga dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas, resepnya dikembangkan di Amerika Serikat dan dites kembali di Singapura, serta dibuat langsung di Indonesia. Sehingga benar-benar menghasilkan multivitamin yang terpercaya dan juga sehat.

Youvit Multivitamin
Bentuk Youvit Multivitamin

Kemasan YOUVIT yang simpel, mudah dibawa kemana saja dan juga premium, sesuai untuk kebutuhan individu yang aktif dan selalu berada di beragam lokasi. Jadi gak ada alasan gak sempat minum multivitamin ya.

YOUVIT memberikan kandungan vitamin dan mineral yang lengkap dan dengan rasa mix-berry yang enak. Tetap sehat tentunya bisa dilakukan dengan cara yang fun kan!

Begitu makan Gummy Youvit ini, rasanya nagih. Karena dosisnya baiknya itu 1 gummy untuk 1 hari. Manisnya pas, teksturnya lembut, rasanya enak, dan tentunya sehat dan gak susah konsumsinya. Pengen makan lagi, tapi gak boleh.😅

Selain itu, ada Youvit untuk anak juga loh. Diperuntukkan untuk anak usia 3-13 tahun. Dengan variasi rasa yang disukai anak, jadi mudah deh kasih multivitamin buat anak tanpa takut anak gak mau. Bentuknya yang gummy pasti anak-anak suka.

Youvit Anak

 

Setiap gummy YOUVIT mengandung 10 vitamin dan 2 mineral penting bagi tubuh. Dosisnya mengikuti secara ketat standar AKG (Angka Kecukupan Gizi) manusia dewasa di Indonesia. Berikut adalah manfaat dari masing-masing kandungannya:

 

YOUVIT saat ini telah tersedia dalam paket sachet untuk tujuh hari. Tiap sachet berisi tujuh gummy. Multivitamin ini sesuai untuk usia 16 tahun ke atas. Karena YOUVIT memiliki dosis yang seimbang, konsumsi satu gummy per hari dianjurkan setiap pagi. Harga jual untuk satu sachet YOUVIT di pasaran adalah sekitar Rp 16.900.

Buat yang mau konsumsi Youvit, mudah kok. Sudah banyak tersebar diberbagai minimarket, apotik, maupun di marketplace.

Untuk sehat itu mudah kan. Yuk konsumsi Youvit #1Gummysetiaphari. Jangan lupa follow Instagram Youvit ya. @youvitforlife

 

Blogger Medan di acara Youvit

9 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *