Review,  Syurga Kurma

Amankah memakan madu sarang?

Amankah memakan madu sarang?

Itulah pertanyaan yang sering dilontarkan pembeli kepada kami. Tren memakan madu sarang yang awalnya dipopulerkan artis korea dan juga Indonesia membuat netizen dan millenial juga ingin merasakan sensasi memakannya.

Rasanya yang manis dan menyehatkan membuat madu selalu menjadi pilihan banyak orang untuk menjaga kesehatan, menambah stamina, bahkan juga digunakan untuk obat dan kebutuhan untuk menjaga kecantikan.

Tentunya tren ini menjadi pertanyaan orang, apakah boleh memakan sarang lebahnya?

Nah, jangan khawatir ya, sarang lebah atau madu sarang itu aman kok untuk dikonsumsi. Karena didalam sarang terdapat lilin yang mengandung asam lemak yang bergizi dan mempunyai banyak manfaat.

Madu di dalam sarang madu adalah madu yang paling murni. Sarang lebah tersebut adalah produk alami yang dibuat oleh lebah untuk menyimpan larva, madu, dan serbuk sari.

Jadi, sarang lebah atau madu sarang tersebut bisa dan aman dimakan termasuk sel lilin dan madu mentah yang dikandungnya.

Madu mentah kaya akan enzim dan antioksidan, sedangkan lilin lebah mengandung asam lemak rantai panjang dan alkohol yang semuanya dapat bermanfaat bagi kesehatan.

Melihat manfaatnya, gak ragu lagi kan untuk memakan sarang madu?
AMAN kok, asalkan sarang madu yang dikonsumsi adalah sarang asli. Bukan sarang buatan.

Untuk yang sedang mencari madu sarang, bisa ke syurgakurma ya.
Syurgakurma ini adalah usaha saya dan suami. Kami menjual berbagai makanan sunnah, oleh-oleh haji, dan makanan khas Timur Tengah lainnya.

Wa : bit.ly/Syurgakurma
Ig : www.instagram.com/syurgakurma
Shopee : www.shopee.co.id/syurgakurma

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *